Lil Wayne Menuntut Birdman sebesar $ 51 Juta, Alamak.

Lil-Wayne-an
Keruntuhan YMCMB ini telah berubah dari buruk menjadi lebih buruk dengan kecepatan cepat yang gila.

Hanya sedikit lebih dari seminggu setelah merilis mixtape Sorry 4 The Wait 2, yang secara ringkas hanya sebuah kaset untuk Birdman, Weezy sekarang bersiap-siap untuk tindakan hukum.

Sebelumnya, Wayne mengklaim dia berhutang uang muka $ 8 juta untuk merekam Tha Carter V, tetapi sekarang rincian telah muncul bahwa dia akan menerima $ 2 juta setelah selesai. Dia belum menerima uang itu.

Rincian dari gugatan itu mengungkapkan bahwa Wayne ingin keluar dari kontrak Uang Tunai dan dia ingin mengambil jejak Young Money-nya yang dia bangun dengan dia yang akan mencakup artis seperti Drake dan Nicki Minaj.

Betapa perkasa jatuh, saya tidak akan pernah berpikir ini akan menjadi bagaimana Uang Muda / Uang Tunai akan berakhir terutama karena itu adalah rumah bagi dua tindakan terbesar Hip Hop. Itu tidak mengherankan,

Birdman memiliki sejarah panjang tentang hal ini terjadi selama lebih dari satu dekade dengan orang-orang seperti BG, Many Fresh dan tentu saja Juvenile.

lil-wayne-birdmanTidak pernah terpikir akan terjadi pada pemain franchise. Wayne mengklaim karena Uang Tunai menolak untuk membayar, dia berhak berjalan.

Tetapi Lil Wayne menginginkan lebih dari sekedar deklarasi kebebasan. Dia menuntut $ 51 JUTAAN.

Dan Wayne ingin hakim menyatakan bahwa dia adalah pemilik hak cipta bersama dari semua rekaman Young Money … yang meliputi Drake, Nicki Minaj dan beberapa lainnya.

 

Sumber yang terhubung dengan Wayne memberi tahu TMZ … jika Birdman naik maka dia dapat merilis “Tha Carter V,” tetapi hanya jika Wayne dibayar. Wayne mengatakan dia seharusnya mendapatkan uang muka $ 8 juta ketika dia mulai merekam pada bulan Desember 2013 dan 2 juta lainnya ketika dia menyelesaikan album setahun kemudian, tetapi sejauh ini dia tidak mendapatkan apa-apa.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.